Saturday 8 September 2012

Random thought August

Aku sibuk sekali #Shinchan:

  1. [Facebook] Dapat satu dari 6 Hackathon terbaik this summer. Tentang apa Hackathon-nya? Nantikan saja hasilnya nanti. Clue: tentang Android :)
  2. Sebentar lagi pulang... Harus berhadapan dengan proyek, TA, catch up with life, dan serbuan ide yang udah siap keluar dari kepala.
  3. [Facebook] Dapat full-time offer dari Facebook. Yang membuat saya bangga dengan achievement ini adalah, hanya 30-40% bagian dari saya yang bekerja di Facebook. Sisanya? Digunakan untuk proyek dan bikin All Manga Mobile donk!
  4. Tahun kedua lebaran tanpa keluarga. Can't get used to it. Walau kalau pas acara-nya suka ansos sendiri, selalu kangen dengan kumpul-kumpul keluarga tiap lebaran.
  5. I love crowd, though not necessarily have to be part of them. #NewRealization
  6. Sudah nulis blog post tentang pengalaman internship saya selama dua tahun di Facebook (dari apply sampai pengumuman hasil). Terkesan sangat galau, jadi mohon dimaafkan.
  7. Selama internship tahun ini, saya telah bersepeda sejauh 250 mil! Kira-kira sekitar 402 kilometer!
  8. I love LiSA AAAAAAAAAAAA

No comments:

Post a Comment