Monday 30 April 2012

Random Thought April

April. Not really having lot of personal thoughts.
  1. Apakah saat paskah sering ada pemberian hadiah? There's a huge improvement in Manga Mobile's ads income in easter week.
  2. Suugaku Girl. Manga keren banget tentang pembahasan matematika yang cukup advance. Bahkan ada penurunan rumus Fibonacci dan pembuktian bahwa jumlah bilangan prima itu tak terbatas. Simply brilliant!
  3. Waking up early -> analyzing why do I wake up so late lately -> ended up waking up late.
  4. Beberapa hari ini aku melakukan eksplorasi manga dari manga yang memiliki rating tinggi hingga rendah. Dari pengamatan ini dimana aku membaca manga dengan rating tinggi baru yang rating rendah, aku memahami satu hal yang menarik: manga dengan rating tinggi maupun rating rendah memiliki beberapa kualitas yang sama. Manga dengan rating rendah bisa memiliki gambar yang bagus, plot yang menarik, cerita overall yang breath taking. Namun manga dengan rating tinggi memiliki koneksi antara satu gambar dengan gambar yang lain, memiliki percakapan yang mudah dipahami, dan memiliki progress yang sesuai dengan harapan pembaca (tidak terlalu cepat dan tidak terlalu lambat, tidak tiba-tiba cepat dan tidak tiba-tiba lambat). Manga dengan rating bagus tidak akan membiarkan ending-nya berakhir dengan "Hah? WTF was that?" tapi lebih kearah "Hah? WTF tamat! But I wonder...."
  5. Another way of seeing "It must be nice to live having no worries and such" is "They think you're an idiot"
  6. Bulan ini banyak meng-explore hal baru tentang Android. Moga-moga bisa di post secepatnya :)

No comments:

Post a Comment