Friday 11 March 2016

Flashlight Cover: My New Year Resolution

Sejak saya bisa main piano dan gitar, saya ingin membuat cover solo band. Sudah banyak ide dan latihan yang saya lakukan, namun tidak pernah ada yang konkrit jadi video. Namun dua minggu lalu saya dengar lagu Flashlight oleh Jessie J


It was crazy energetic and fun! Lalu saya coba cari cover yang ada di Youtube. This one is particularly, IMO, better than the original song in some dimensions.



Lalu saya jadi terinspirasi. Pingin deh make a baby step buat mewujudkan cover solo band yang sudah saya impikan dari dulu. Dan mumpung ini adalah new year resolution saya tahun ini, here I go!


Somehow setelah di encode dan di upload kualitas video dan audionya jadi jelek. Lalu dari segi skill, tentu saja, semuanya masih suks. I particularly am sad about my voice. But again, baby step! I hope I get better in the future. Paling tidak sekarang saya jadi makin mengerti kelemahan yang harus saya tingkatkan untuk meningkatkan keseluruhan kualitas video saya ke depan.

Target saya adalah bikin cover solo band menggunakan semua instrumen yang saya bisa saat ini: piano, gitar, biola, drum dan bass. We'll see :)

No comments:

Post a Comment